BOOKING TIKET PESAWAT

Sedelok maneh tekone 12

Sedelok maneh tekone 12. Info sangat penting tentang Sedelok maneh tekone 12. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Sedelok maneh tekone 12

Sedelok maneh tekone 12
Suatu hari dia bercerita kalau atap rumahnya sering kejatuhan buah mangga pada malam hari. Atap rumah di Pulau Bunyu pada umumnya menggunakan seng. Atap seng memang lebih baik dipilih daripada genting biasa. Sebab di pulau ini angin laut sering bertiup kencang. Nah, kalau genting biasa yang dijadikan atap rumah, pasti bakal berterbangan saat angin kencang datang. Jadi, bisa dibayangkan bagaimana gaduhnya kalau ada buah mangga yang jatuh menimpa atap seng. Suaranya jadi gedombrangan. Bisa bikin kita jadi jantungan. Teman saya itu melanjutkan ceritanya. Dia bilang jarak rumahnya dengan pohon mangga terdekat sekitar dua puluh meter. Jelas ndak mungkin kalau ada buah mangga yang jatuh dari pohon itu bisa sampai ke atap rumahnya. Kecuali kalau memang ada yang sengaja melemparkannya.

Dia pun memutuskan untuk memeriksa apa yang sebenarnya terjadi. Saat malam tiba, dia berdiri di luar rumah untuk mengawasi siapa yang sering melemparkan buah mangga ke atap rumahnya. Dan dia tahu siapa pelakunya. "Ternyata keong yang suka jatuhkan mangga ke atap rumahku. Kalau malam kan dia sering cari makan buah-buahan. Mungkin karena terlalu berat, mangga itu dilepasnya pas dia lagi terbang di atas rumahku", dia menjelaskan dengan cukup terperinci. "Kalau ada keong yang bisa melemparkan buah mangga ke atap rumahmu, itu pasti keong raksasa. Mungkin besar badannya kayak bangunan keong emas yang di Ancol itu", saya membalas dengan rasa dongkol. Dia asal sebut lagi sih. Masa’ kalong diganti namanya jadi keong. Dasar!

Film ini saya tonton kemarin sore di chanel tv Cinemax. Jujur, saya baru pertama kali menontonnya dan saya fikir ini memang film yang cukup bagus. Terutama dilihat dari ide ceritanya. Judul film itu saya jadikan judul posting ini, dari pada mumet cari judul lain, Judicial Indiscretion. Dilihat dari judulnya, mungkin ada kesan film ini pasti bercerita tentang hukum dan sejenisnya. Tapi setelah lebih dari seperempat putaran film, kita tahu ini cerita tentang intrik politik di kalangan petinggi AS sana. Mungkin, banyak teman-teman yang sudah pernah nonton film produksi tahun 2007 ini. Film ini bercerita tentang seorang hakim wanita, Monica Barrett, seorang hakim senior di AS. Dia seorang hakim yang cerdas, berintegritas tinggi, berkepribadian menarik, dan tanpa catatan hitam dalam riwayat hidupnya.


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger