BOOKING TIKET PESAWAT

mp3 memang asyik

mp3 memang asyik. Info sangat penting tentang mp3 memang asyik. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai mp3 memang asyik

Mp3 lagu? Wah..., semua orang pasti suka. Suaranya jernih, alat untuk mendengarkannya tidak bikin ribet bin repot, bisa disimpan dalam jumlah hingga ribuan lagu pada penyimpan data digital berukuran kecil, bisa dipindah-pindahkan kemana saja kita suka, dan banyak lagi kelebihan yang dimiliki oleh lagu-lagu yang sudah tersimpan dalam format digital yang disebut mp3 ini. Belum tau yang namanya mp3? Itu sih namanya sudah ketinggalan kereta api. Harus sudah tau dong.

Ada weblog yang menyediakan koleksi lagu dalam bentuk format mp3 yang bisa didownload dengan mudah dan gratis. Namanya weblog GarisLine.Com. GarisLine.Com punya koleksi lagu-lagu bagus lho. Lagu-lagu yang berasal dari tahun-tahun dimana lagu-lagu itu pernah sangat popular. Cocok untuk Anda yang sedang ingin bernostalgia. Koleksinya memang baru terhitung puluhan lagu. Tapi don’t worry, akan ditambah atau dilengkapi lagi pada masa mendatang.

Jika ingin men-download lagu-lagu yang menjadi koleksi dari GarisLine.Com, silahkan klik disini.


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger