BOOKING TIKET PESAWAT

Ponsel buatan Cina

Ponsel buatan Cina. Info sangat penting tentang Ponsel buatan Cina. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Ponsel buatan Cina

Gempuran telepon seluler (ponsel) asal China ternyata belum bisa mendominasi pasar Indonesia. Sampai saat ini pangsa ponsel China diperkirakan masih di bawah sepuluh persen. "Penjualan ponsel China di Indonesia memang belum dominan. Meski sudah dipasarkan selama dua tahun, market share-nya baru sekitar 8 persen," kata "General Manager" PT Sinar Jaya Sukses Mandiri, principal HT Mobile, Nuramin, di Surabaya, Senin (18/5).

Ia menjelaskan, penjualan ponsel tersebut di Indonesia sangat jauh tertinggal dibandingkan negara-negara lainnya. Di India, Amerika Latin, Thailand, dan Afrika market share ponsel China justru menunjukkan angka positif. Di India dan Thailand, pencapaiannya masing-masing sebesar 50 persen dan 20 persen.

Jika tak ada kendala, HT Mobile akan melepas 18 produk pada tahun ini. Target pasar produk itu membidik kalangan pecinta TV Ponsel, dengan target produksi 60 persen dari total produk. "Kalau setiap bulan total penjualan ponsel seluruh merek di Indonesia mencapai 2,5 juta unit, kami akan meraih pangsa 4-5 persen pada tahun 2010," katanya optimistis.

Sumber : kompas.com


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger